Sabtu, 19 Januari 2019

5 Fakta Menarik Tentang Sewa Kursi Pijat 081380783912

5 Hal menarik dari kursi pijat berjuta manfaat

Sering ke mall atau ke pusat perbelanjaan?. Bagi yang sering tentunya pernah melihat yang namanya kursi pijat atau sofa santai yang ada robot nya. Robotnya bekerja melakukan pemijatan kepada tubuh kita.

Kali ini TS akan membahas beberapa hal yang menarik, yang mungkin saja pembaca berminat untuk sekedar tahu atau mau tahu lebih dalam lagi.


1. Kursi pijat 081380783912

Bila agan sista jalan ke pusat perbelanjaan, melihat sofa yang di jual seperti gambar terlampir, mungkin akan anggap kursi seperti itu, hanya sebagai tempat duduk atau sofa biasa pada umumnya. Padahal, bila agan sista atau tuan dan nyonya coba itu, akan berasa nikmat sekali duduk di situ.

Tubuh bagian belakang atau punggung akan di pijat, serasa mendapatkan sentuhan terapis pijat profesional. Teknik pemijatan yang terdapat dalam aneka kursi pijat juga beragam. Mulai dari thai massage, chiropractic, akupresur, tapping therapy, hingga yoni massage teknik mungkin saja sudah  tersemat dalam beberapa fitur kursi pijat canggih sekarang ini.


2. Merek dan asal negara penjual kursi pijat 081380783912

Dalam beberapa store, showroom, kios dan sebagainya, yang memasarkan produk jenis kursi pijat ini, aneka merek bisa di temui, beberapa merek mungkin para pembaca sekalian pernah punya. Merek umum yang paling banyak di jumpai di mall serta pusat perbelanjaan di Indonesia biasanya adalah ; Advance, Osim, Ogawa, perfect health, jmg dll. Selain merek terkenal itu, sebetulnya ada banyak merek lainnya. Namun tak semua disebutkan dalam thread kali ini.

Ragam merek yang biasanya didapatkan di negara Indonesia, atau yang biasanya kita sering jumpa di pusat perbelanjaan, pada umumnya berasal dari negeri Jepang, cina dan Korea. Selain itu, merek ternama yang berasal dari Swedia, Swis Jerman dan wilayah Amerika juga sekarang turut pula meramaikan pasar kursi pijat di negeri kita Indonesia. Namun jumlah tempat penjualan serta produk yang ada masih sangat sedikit.

Dalam poin ini TS hanya memberikan gambaran garis besar saja tentang merek dan negeri asalnya, tanpa mengelompokkan mereka berdasarkan merek dan negara. Jadi, bila ingin tahu lebih lanjut, bisa cari di pusat perbelanjaan di kota kota besar, yang biasanya ada menjual produk kursi pijat tersebut.


3. Lokasi penjualan

Pada poin sebelumnya sudah disinggung tentang lokasi penjualan kursi pijat. Untuk di Jakarta sendiri, produk kursi pijat bisa dijumpai penjualannya pada mall besar. Mall seperti pondok indah 1 dan 2, mall kelapa gading, mall taman anggrek dan mall lainnya terdapat toko atau showroom yang menjual kursi pijat.

TS sendiri juga buka usaha sejenis itu di mall juga. Walaupun mall pinggiran wilayah Jakarta. Nah, bila ingin sekedar berkunjung sembari kopdar, bisa datang berkunjung ke TKP. Sekedar informasi, kaskuser agan djoragan cendol pernah mampir dan bersantai bersama TS, di TKP.


4. Tempat lain yang bisa ditemukan

Selain di mall dan pusat perbelanjaan, kursi pijat dan sejenisnya ini biasanya juga terdapat di berbagai area publik. Pada tempat tunggu di bandara contohnya, atau stasiun kereta api, atau juga rest area tol, atau posko mudik atau juga berbagai tempat yang ada, sewaktu-waktu nanti bisa anda jumpai. Kalo belum pernah melihat itu.

Di luar negeri, perusahaan seperti google contohnya, juga menyediakan kursi pijat pada relaksasi arena untuk karyawan mereka. Biasanya kursi pijat serupa ini dipadukan dengan beragam alat fitness atau beragam alat olahraga yang ada di sport center ( pusat kebugaran ) nya.

Tak hanya di luar negeri sebetulnya. Di negara kita ini, khususnya kota Jakarta, beberapa kantor instansi pemerintah dan swasta juga sudah mulai meningkatkan apresiasi kepada para karyawan yang ada. Bentuk apresiasi terhadap karyawan tersebut biasanya berupa area relaksasi dan ketersediaan kursi pijat serupa ini.

Kantor kaskus pun, menurut juga layak menyediakan kursi pijat seperti ini. Agar para ofisial dan petugas yang ada, serta segenap manajemen Kaskus, bisa menikmati tempat

Baca Di Kaskus


Tidak ada komentar:

Posting Komentar